(Rilis 2) Format Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kegiatan Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Tahun 2022

Susunan, Ketentuan  Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)

Kegiatan Organisasi Mahasiswa  Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan

Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin Tahun 2023


Susunan dan Ketentuan LPJ Ornawa FTK:

1. Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin setelah melaksanakan kegiatan hendaknya membuat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kegiatan.

2. LPJ kegiatan sebagai bentuk laporan lengkap dari kegiatan yang telah dilaksanakan setiap organisasi.

3. Format kertas quarto (ukuran Width: 21.59cm dan Height: 27.94cm)

4. Font times new roman ukuran 12, space 1,5.

5. LPJ Kegiatan diserahkan kepada Wakil DEKAN III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

6. LPJ kegiatan terdiri dari :

Cover

I: Pendahuluan

1.     Latar Belakang

2.     Dasar Hukum

3.     Maksud dan Tujuan

II: Pelaksanaan Kegiatan

1.     Panitia dan Peserta

2.     Narasumber dan Moderator

3.     Materi/Tema

4.     Waktu pelaksanaan

5.     RAB (Rencana Anggaran Biaya)

III: Evaluasi Kegiatan

IV  : Penutup

V :Daftar Lampiran

Lampiran I      : TOR (Term of Reference) dan Pengeluaran Biaya Kegiatan

Lampiran II     : SK Panitia (dari Rektor)

Lampiran III    : Surat Menyurat (semua)

Lampiran IV    : Rundown Acara

Lampiran V     : Daftar Hadir

Lampiran VI    : Kwitansi Belanja

Lampiran VII  : Materi/ Bahan Kegiatan (PPT setiap  materi 1 lembar hanya 2 slide dari PPT materi saja)

Lampiran VII   : Foto Kegiatan (satu lembar cukup dua foto kegiatan) & Untuk Kegiatan Besar ada 6 Foto

Lampiran XI     : Sertifikat (Sertifikat setiap pemateri dan untuk peserta perwakilan 5 sertifikat)


 Contoh LPJ Kegiatan Klik disini

 

 


Narahubung SEMA FTK 2023-2024


1. Sarina (Sekretaris 1)

https://wa.me/62882213132325

2. M. Rizky Wildani (Sekretaris 2)

https://wa.me/6283150694143

 

SK Dirjen Pendis 4961

0 Komentar